Jumat, 08 April 2016

SEISHIN NO TOCHI "Golden Time"

SEISHIN NO TOCHI


          
  Seishin no tochi adalah salah satu komunitas Jepang yang ada di Universitas Gunadarma. Pada tanggal 21 Februari 2016 komunitas Jepang ini membuat event yang bernama SEISHIN NO TOCHI “ Golden Time” yang bertempat di Mangga Dua Square. Event pertama ini sukses dilaksanakan dan menarik masa ±500 orang. Acara berjalan dengan lancar.


            Acara ini dibuka oleh penampilan olahraga bela diri asal Jepang bernama Kenjutsu yang juga merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Jepang Universitas Gunadarma kalimalang.

            SEISHIN NO TOCHI “ Golden Time” di meriahkan oleh para Guest Star dan Special Performance. Para peserta lomba juga ikut memeriahkan acara tersebut. Mulai dari lomba Costreet, Dance Cover, Sing Cover dan Fanart.




            Acara ini semakin meriah ketika penampilan dari Doki Doki Morning di atas panggung. Semua pengunjung ikut menari dan bernyannyi bersama. Ini adalah event pertama yang dilaksanakan oleh komunitas Jepang Universitas Gunadarma. Saya selaku panitia dan teman-teman dari komunitas ini berharap bisa membuat event kedua nanti di Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar